WELCOME

SELAMAT DATANG DI BLOGGER TASYA NABILLA SEPTIANDINI..
DISINI TEMPAT KUMPULAN DATA-DATA AKU DAN BAND "SIDEPONY"

Sabtu, 19 Maret 2011

PROFILE MY SCHOOL

SMP Negeri 2 Sanggau adalah SMP unggul di kab. sanggau, dari segi pembangunan, kebersihan, ketertiban, serta kesopanan sangat baik, target untuk memperoleh strandart pertasi sudah tercapai.
saya adalah siswi tahun ajaran 2008-2011, sekarang saya telah menduduki kelas 9.
ekstrakulikuler yang telah sukses adalah dalam bidang kesenian yaitu seni tari.
kesan-kesan saya beruntung telah dapat menjadi keluarga besar SMPN 2 SANGGAU, karena banyak pengetahuan umum dan sistem pelajaran yang di ajarkan oleh ibu dan bapak guru sangat mudah dipahami. saat ini saya dan teman2 angktan 2008-2011 akan menghadapi UAS dan UN. semoga kami lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. bagi adek-adek kelas semoga dapat menaiki kelas IX/VIII. dan bagi siswa SD yang ingin meneruskan sekolahnya ayoooo.... mari sekolah di SMPN 2 SANGGAU yang BERPRESTASI DAN TERUJI DALAM IMTAQ.... :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar